Kartu ucapan selamat idul adha | Kartu ucapan selamat

Kamis, 13 September 2007

Kartu ucapan selamat idul adha

saat ini saya terasa sangat senang sekali karena telah merayakan hari besar idul adha, dengan rasa gembira merayakan hari raya idul adha berbagai kartu ucapan selamat hari raya idul adha datang ke rumah saya seakan membanjiri rumah saja, selamat hari raya idul adha adalah hari raya kurban yang menceritakan kisah nabi ibrahim dan ismail, ismail merelakan diri untuk di kurbankan karena perintah Allah swt yang memberikan Firmannya ke pada nabi ibrahim. dengan rasa ilklas nabi ismail menurut perintahnya ibrahim dan segera di kurbankan, namun karena Allah swt melihat bahwa ibrahim menuruti perintahnya maka Allah menggantikan ismail menjadi seekor kambing, maha besar Allah dengan segala kebesarnnya ismail tetap hidup..!!!!mereka merasa gembira. dengan bersama masyarakat pada waktu itu mulai merayakan kurban dan memakan kambing bersama sama...begitu cerita sejarah mengenai idul adha

Hari raya besar idul adha

Merupakan salah satu hari raya besar umat muslim, dan biasanya di iringi dengan kurban kambing, sapi, unta dll, yang bertujuan untuk memperingatkan sejarah kisah nabi ibrahim dan anaknya ismail, hari raya idul adha juga bertujuan untuk menambah rasa persaudaraan serta ketakwaan kita umat islam di dunia, dengan menambahnya rasa persaudaraan di antara umat muslim sedunia maka akan terjalin kesatuan dan persatuan yang kokoh yang akan memberi pondasi yang kokoh dengan fungsi tidak ada kelompok apapun yang mampu merontohkan umat muslim sedunia.

Kebesaran Hari raya Idul Adha

Kebesaran hari raya idul adha telah terasa saat tahun 2006 saat itu kami memperolah kartu ucapan selamat idul adha, sungguh senang terasa dan pesta pun berjalan..

MUSLIMIN-MUSLIMAT YANG DIMULIAKAN

INILAH PENGORBANAN YANG AMAT TINGGI YANG TELAH DITUNJUKKAN OLEH NABI IBRAHIM DAN NABI ISMAIL ALAIHIMASSALAM DALAM SEJARAH TAMADUN MANUSIA, KERANA MENDAULATKAN PERINTAH DAN HUKUM ALLAH S.W.T KE ATAS MEREKA TANPA RASA RAGU-RAGU, SEKALIPUN ADA RINTANGAN DAN HALANGAN DI SEPANJANG LALUAN TERSEBUT.

MELIHATKAN KEIKHLASAN NABI IBRAHIM A.S. ITU MAKA ALLAH S.W.T MENERIMA AMALANNYA DENGAN MENGGANTIKAN PENYEMBELIHAN ANAKNYA TADI DENGAN TEBUSAN SEEKOR KIBAS.

KERANA KESUNGGUHAN DAN KEAZAMANNYA MELAKSANAKAN PERINTAH ALLAH ITU, MAKA ALLAH MENGGOLONGKAN NABI IBRAHIM A.S DALAM GOLONGAN ‘ULUL ‘AZMI’ DI KALANGAN RASUL.

MUSLIMIN DAN MUSLIMAT YANG DIRAHMATI ALLAH

SEMANGAT DARI IBADAH KORBAN INI MERUPAKAN TUNJANG KEPADA PENGAKUAN TAUHID KEPADA ALLAH S.W.T. UCAPAN TAUHID TIDAK DIKETAHUI NILAI SEBENARNYA TANPA DIBUKTIKAN DENGAN PERBUATAN SERTA KESABARAN KITA MENGHADAPI BERBAGAI-BAGAI KESUKARAN DAN RINTANGAN DALAM MELAKSANAKAN PERINTAH ALLAH S.W.T .

2 Comments:

biografi_Online said...

selamat juga hari raya idul Adha Mohon maaf lahir baitn

Jasa Kambing Aqiqah said...

Selamat Hari Raya Idul Adha 1430.
Semoga Allah SWT meridhai kita dan melimpahkan rezeki yang halal dan barokah, amin.

Related Articles